Andai ga Ada Reza

Saat yang tidak tepat untuk mendengarkan lagu Reza, tapi kok masih si stel yaa. Bayangin aja, lagu pertama Biar menjadi kenangan, simak liriknya:

Aku dan kamu takkan tahu
Mengapa kita tak berpisah
Walau kita takkan pernah satu
Biarlah aku menyimpan bayang mu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku
Meskipun perih namun tetap selalu ada
Di sini

Trus abis itu mengalun lagu Cintakan membawamu, ini agak mending, judulnya aja yang agak mengiris hehehe, tapi Dhani bikin lirik lagu emang bagus banget yaa, simak kutipan liriknya;

Saat dusta mengalir jujurkanlah hati
Genangkan batin jiwamu,genangkan cinta
Seperti dulu saat bersama tak ada keraguan

Naah abis itu di laptop kembali ditemani rintihan Reza dengan Satu yang tak Bisa lepas.. huuuu liriknya, iris terus heheheh

Kusimpan masa demi masa
Tak mudah ‘tuk terlupa
Saat kau masih disisi
Hingga saat kau dengannya

Suaramu emang bagus banget Reza, tapi mbo yaaa liat-liat suasana mba’ kalau mo nyanyi.. ada yang lagi sedih lagunya gituan, halah.. 😀

Iklan

2 thoughts on “Andai ga Ada Reza

  1. Emang ga enak.. tapi bagian dari pengalaman, ambil hikmahnya.. mungkin akan membuat kita lebih kuat dan lebih arif 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s