‘nge-gombal

Masih ingat tulisan saya berjudul Fans khan, kalau dah ga ingat, bisa baca lagi dengan mengklik tulisan kata Fans diatas buat masuk ke tulisan tersebut. Naah belakangan saya merasa suka banget memuji, kadang-kadang saya mikir, apa yang dipuji mungkin nganggap saya co gombal kali yaaa, hihihi enak banget tuh dianggap co gombal.. halah πŸ˜€

Apa emang saya co gombal yaaa, itu pertanyaannya.. kalau dipikir-pikir, hmm benar juga kali yaaa, hehehe tapi gombal yang positif, alah πŸ˜€ . Yang benarnya, bagi mereka yang tau saya, bakal tau, itu udah sifat dasar saya, saya itu suka ga tahan kalau ngeliat ada yang baik, ada yang bagus, bawaannya pengen memuji. Dari dulu sifat seperti itu slalu saya coba pupuk, kalaupun tidak bisa diutarakan langsung ke orangnya, kadang saya tuliskan atau ceritakan ke orang lain, salah satu wujud nyatanya yaa bisa dilihat di posting Fans diatas.

Bagi saya yang baik dari seseorang sebaiknya diutarakan sebagai penghargaan, dan yang jelek dari orang tersebut sedapat mungkin disembunyikan kalau bisa jangan ada yang tau, kalaupun yang buruk tersebut pengen disebut, yaa nyebutnya ke orang yang bersangkutan jangan ke orang lain. Kadang sekali-dua yang terakhir keceplosan juga ngomong ke orang lain karena udah ga tahan lagi karena begitu kesalnya, tapi sejauh ini persentase itu sangatlah kecil dibandingkan yang tidak terucap yang masih terjaga rapat didalam diri, kadang menyiksa juga, tapi ga apa-apa deh, berkorban demi kebaikan orang lain, baik banget… halah πŸ˜€ . Yaa Begitulah, itu prinsip dasar yang dari dulu coba selalu saya pegang.

So, jangan bosen-bosen yaaa kalau gombalan-gombalan tetap bakal banyak muncul pada posting-posting yang lain, liat aja besok atau lusa, ada satu lagi gombalan yang siap di publish, udah di tulis tapi belum release aja, wait.. sit beauty πŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s