Lagi bete

noname: Boy, loe mau keluar..?
iBoy: Iya..
noname: gw jemput yaa..?
iBoy: ga usah gw bisa sendiri
noname: kalau gitu loe yang jemput gw
iBoy: loe kan juga bisa sendiri
noname: hmmm..!! trus ketemuan dimana..?
iBoy: loe nya mau kemana..?
noname: Gw mau mau ke senci..?
iboy: ya udah..

beberapa jam kemudian
noname: boy loe dah nyampe
iBoy: udah..
noname: lo dimana?
iBoy: gw di depan Fitness first
noname: gw juga di depan fitness first, lo dimananya?
iBoy: di dekat eskalator, samping Jhonny Andrean..
noname: Jhonny andrean mana, ga ada jhonny andrean dekat fitness first ini
iBoy: ada..
noname: nnngggaaakk… loe fitness first khan?
iBoy: iya..
noname: senci kan?
iBoy: plangi..!
noname: gw kan dah bilang senci..
iBoy: gw kan cuma bilang ‘yaa udah’, loe ga nanya gw mau kemana khan..?

Gubraaakkk…

blajar jadi seseorang yang ngeselin 😀

Tinggalkan Balasan

