Menunggu

Lagi nunggu pesawat buat balik ke jakarta, coba buka ym, uppsss… sekarang di jakarta lagi jam makan siang, mo ngajak ngobrol siapa, yaa udah buka laptop, pertama kali saya buka laptop di bandara.. bukan buat gayaan lo, di Jayapura ga ada yang perlu di gayain, banyak yang lebih tajir disini, jadi ga perlu sombong ๐Ÿ˜€

Ooo iya, 2 hari perjalanan ke bri di daerah selalu menyisakan cerita indah, cerita teman-teman di cabang tentang para nasabah bri yang ngedeso sangat menyentuh, gimana merea kadang masuk kantor bri itu suka buka sendal, karena takut ngotorin lantai, atau sejak diberlakukannya penarikan dibawah 2 juta akan kena biaya administrasi 2 ribu perak, mereka tetap kekeh antri dan ikhlas di potong, gara-gara mereka belum terbiasa dengan penggunaan atm, atau ada lagi cerita bahwa para pensiunan tetap kekeh antri ngambil duit di cabang lebih untuk sosialite, bersosialisasi sesama mereka ex. pensiunan, sekedar ngumpul dan ngobrol, nanya keadaan keluarga, biasanya pada tau kalau ada yang udah meninggal atau sakit, yaa dari situ-itu, enaaak yaaa… mungkin itu yang kita ga punya di kota, dan mungkin itu yang ga dimiliki bank lain. Di BRI tetap ngedeso dan down to earth, jadi bangga hehehe..

Daaah akh, ada teman disamping, ga enak ketauan curhatnya ๐Ÿ˜€
slamat makan siang..

CQ – muaaah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s